Nonton Film Seru – Snow White and the Huntsman

Nonton Film Seru, Bioskopkita21.com – Snow White and the Huntsman Merupakan film fantasi Amerika 2012 yang didasarkan pada dongeng Jerman “Snow White” yang disusun oleh Brothers Grimm. Film ini merupakan debut sutradara Rupert Sanders. Skenarionya dilakukan oleh Evan Daugherty, John Lee Hancock, dan Hossein Amini, dari kisah layar oleh Daugherty. Dalam film menceritakan kembali kisahnya, Putri Salju tumbuh dipenjara oleh ibu tiri jahatnya, Ratu Ravenna, seorang penyihir yang hebat. Setelah Putri Salju lolos ke hutan, Ravenna memberitahu Eric, si Huntsman bahwa dia akan mengembalikan istri yang telah meninggal jika dia menangkap Putri Salju.

Nonton Film Seru

 

Pemerannya termasuk Kristen Stewart sebagai Putri Salju, Charlize Theron sebagai Ratu Ravenna, Chris Hemsworth sebagai Eric, pemburu, Sam Claflin sebagai William, teman masa kecil Snow White, dan Bob Hoskins sebagai pelihat kurcaci dalam penampilan film terakhirnya. Film ini menerima dua nominasi Academy Award untuk Best Visual Effects dan Best Costume Design di Academy Awards ke 85. Ini sukses di box office, menghasilkan $ 396,6 juta di seluruh dunia melawan anggaran $ 170 juta. Meskipun kritikus memuji desain produksi, efek visual, penampilan Theron dan Hemsworth, skor musik, dan urutan tindakan; Pertunjukan Stewart dan Claflin mendapat banyak ulasan, dan naskahnya banyak dikritik.

Sebuah prekuel / sekuel, berjudul The Huntsman: Winter’s War, yang disutradarai oleh pengawas efek visual film pertama Cedric Nicolas-Troyan, dirilis pada 22 April 2016, dengan Stewart (hanya melalui penggunaan rekaman arsip), Hemsworth, Theron, Claflin dan Nick Frost mengulangi peran mereka.

Posted By

Bioskopkita21.com

Leave a comment