Nonton Movie Online – Lady Bird (2017)

Nonton Movie Online, Bioskopkita21.com – Lady Bird adalah film drama komedi Amerika tahun 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Greta Gerwig, dan dibintangi oleh Saoirse Ronan, Laurie Metcalf, Lucas Hedges, Timothée Chalamet, Tracy Letts, Beanie Feldstein, Stephen McKinley Henderson, dan Lois Smith. Ditetapkan di Sacramento, California, ini adalah cerita usia lanjut dari seorang siswa sekolah menengah atas (Ronan) dan hubungannya yang bergolak dengan ibunya (Metcalf).

Nonton Movie Online

Christine “Lady Bird” McPherson adalah seorang siswa senior di sebuah sekolah menengah Katolik di pinggiran kota Sacramento, pada tahun 2002. Dia tinggal bersama orang tuanya, yang dengannya dia memiliki hubungan yang tegang, kakaknya, yang diadopsi, dan pacarnya.

Lady Bird berteman baik dengan Julianne “Julie” Steffans. Lady Bird dan Julie mengikuti program teater sekolah mereka, tempat Lady Bird bertemu dengan seorang pemuda bernama Danny O’Neill.

Mereka mengembangkan hubungan romantis, yang menyebabkan Lady Bird bergabung dengan keluarga Danny untuk makan malam Thanksgiving daripada melakukannya dengan keluarganya sendiri. Hubungan mereka tiba-tiba rusak saat Lady Bird menemukan Danny bercumbu dengan seorang anak laki-laki di sebuah kios kamar mandi.

Atas perintah ibunya, Lady Bird melakukan pekerjaan kasar di kedai kopi, di mana dia bertemu dengan seorang musisi tegang bernama Kyle Scheible. Dia dan Lady Bird memulai hubungan romantis, dan dia mulai menjauh dari Julie untuk mendukung persahabatan dengan seorang gadis populer bernama Jenna Walton.

Posted By

Bioskopkita21

Leave a comment