Nonton Streaming Online – I,Tonya (2017)

Nonton Streaming Online, Bioskopkita21.com – I,Tonya adalah film komedi hitam biografi tahun 2017 yang disutradarai oleh Craig Gillespie dan ditulis oleh Steven Rogers. Film ini mengikuti kehidupan dan karir skater Tonya Harding, dengan fokus khusus pada hubungannya dengan serangan 1994 terhadap Nancy Kerrigan, saingan Harding dan rekan setimnya di Olimpiade; Ini menampilkan wawancara dengan karakter dalam bentuk mockumentary-style di zaman modern, serta pemecah dinding keempat.

Nonton Streaming Online

Margot Robbie (yang juga menghasilkan) bintang sebagai Harding, Sebastian Stan berperan sebagai suami Harding Jeff Gillooly, dan Allison Janney berperan sebagai ibu Harding, LaVona Fay Golden; Julianne Nicholson, Caitlin Carver, dan Bobby Cannavale juga membintangi.

Pada pertengahan 1970-an di Portland, Oregon, Tonya Harding yang berusia empat tahun dipaksa meluncur es dari ibunya, LaVona Golden, melalui kekejaman dan kelalaian.

Saat Tonya tumbuh, ibunya membawanya keluar dari sekolah untuk fokus secara eksklusif pada karir atletiknya, dan dia berlatih secara ekstensif di bawah asuhan pelatih Diane Rawlinson. Ke dalam masa dewasa, Tonya dengan cepat menjadi salah satu skater tokoh terbaik di Amerika Serikat.

Dia akhirnya menegaskan kemandiriannya dengan menikahi pacar Jeff Gillooly. Gillooly sebentar-sebentar memukulnya dan dia harus menghadapi bias terhadapnya di komunitas skating karena dianggap sampah putih. Dia berkompetisi di Olimpiade Musim Dingin 1992, namun berada di tempat keempat yang mengecewakan dan kembali ke Portland untuk bekerja sebagai pelayan.

Dia mencoba cerdas dan, untuk membantu, teman Gillooly, Shawn Eckhardt, membawanya pada dirinya sendiri untuk mengatur serangan terhadap pesaing Harding Nancy Kerrigan yang dengan cepat meningkat menjadi Biro Investigasi Federal yang menangkap semua orang di sekitarnya karena persekongkolan.

Posted By

Bioskopkita21

Leave a comment