Nonton Film Online – Sparks (2013)

Nonton Film Online, Bioskopkita21.com – Sparks adalah film thriller action independen Amerika 2013 yang didasarkan pada novel grafis yang ditulis oleh Christopher Folino dan dirancang oleh JM Ringuet dan Tyler Endicott berubah menjadi noir superhero. Film ini disutradarai, diproduksi, dan ditulis oleh Christopher Folino. Film ini mulai diproduksi pada Januari 2013 dan dirilis pada bulan Maret 2014 di Amerika Serikat.

Nonton Film Online

Ian Sparks (Chase Williamson) menemukan sisi gelap dari kepahlawanan, saat mengejar penjahat super paling terkenal di negara itu, dia berhasil meninggalkan kehidupan dan reputasinya dalam reruntuhan di sepanjang jalan.

Hilangnya tragis orang tuanya sebagai anak muda membuat dia terluka dengan cara yang tak terbayangkan, tapi ini membantu membentuk keinginannya untuk menjadi “super”. Dia berhasil bekerjasama dengan sesama wanita “super” Lady Heavenly (Ashley Bell), namun kedatangan seorang pembunuh berantai yang jahat, Matanza (William Katt), yang melepaskan sebuah demonstrasi berdarah di kota tersebut, menghancurkan kemitraan dan hubungan Sparks dan Surgawi.

Retak dengan rasa bersalah, Sparks menyentuh dasar batu, hanya untuk diselamatkan oleh malaikat pelindung Archer (Clancy Brown), seorang polisi yang tragedi sendiri terkait dengan nasib orang tua Sparks.

Archer dan Sparks menemukan musuh bersama mereka, yang menyatukan kemitraan antara individu “berbakat” lainnya yang niatnya tidak sehebat Sparks. Menempel batu bagian bawah lagi, Sparks terlihat membuat uang menjadi mudah, tapi menemukan bahaya di sepanjang jalan.

Agar benar kesalahan yang dilakukannya terhadap hidupnya dan teman-temannya, dia harus menghadapi masa lalunya dan memperjuangkan masa depannya. Sekarang semua Ian Sparks yang bisa dilakukan adalah mendapatkan kembali martabatnya, mencari penebusan, dan membersihkan namanya.

Posted By

Bioskopkita21

Leave a comment