Nonton Streaming Online – Knock Knock (2015)

Nonton Streaming Online, Bioskopkita21.com – Knock Knock adalah film thriller erotis eropa tahun 2015 yang disutradarai oleh Eli Roth, yang juga turut menulis naskah dengan Guillermo Amoedo dan Nicolás López. Bintang film Keanu Reeves, Lorenza Izzo, dan Ana de Armas. Film ini dirilis pada tanggal 9 Oktober 2015, oleh Lionsgate Premiere. Knock Knock adalah remake dari film 1977 Death Game, yang disutradarai oleh Peter S. Traynor dan membintangi Sondra Locke dan Colleen Camp. Ketiganya memiliki satu tangan dalam produksi Knock Knock, sementara Camp juga memiliki cameo di film yang lebih baru.

Nonton Streaming Online

Arsitek dan pria yang bahagia menikah Evan Webber (Keanu Reeves) memiliki rumah untuk dirinya dan anjingnya, Monkey, pada akhir pekan Hari Ayah karena bekerja dan penunjukan terapi fisik karena cedera bahu sementara istri dan anak-anaknya pergi ke pantai yang direncanakan keluarga.

perjalanan. Istrinya Karen (Ignacia Allamand), seorang seniman yang sukses, meninggalkan asisten mereka Louis (Aaron Burns) yang bertanggung jawab atas pahatannya yang perlu dipindahkan ke galeri seni.

Dua wanita, Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas) mengetuk pintu Evan. Dia membuka pintu dan mereka mengatakan bahwa mereka mencari alamat sebuah pesta. Karena mereka tidak memiliki sarana komunikasi, Evan mengizinkan mereka untuk menggunakan Internet dan mendapatkan tuan rumah partai tersebut.

Gadis-gadis membuat diri mereka di rumah dan Evan memainkan beberapa catatan vinil lamanya yang dia dapatkan saat dia masih seorang DJ. Mereka kemudian menghilang ke kamar mandi saat supir mereka tiba.

Evan mencoba meyakinkan mereka untuk pergi, tapi saat mereka mulai memaksakan diri kepadanya, dia menyerah dan bertiga bertiga dengan mereka. Evan tahu bahwa patung istrinya telah dirusak oleh gadis-gadis itu. Ketika Evan mengancam untuk memanggil polisi, gadis-gadis tersebut mengungkapkan bahwa mereka di bawah umur.

Vivian (Colleen Camp), seorang teman Karen, mampir untuk melihat apakah Evan butuh bantuan. Melihat Kejadian, Vivian dengan marah pergi. Ketika Evan mengancam untuk melaporkan break-in, mereka menyerah dan setuju untuk dibawa pulang.

Posted By

Bioskopkita21

Leave a comment