Nonton Film Online – Valley Of Bones (2017)

Nonton Film Online, Bioskopkita21.com – Arn – The Knight Templar adalah sebuah film epik berdasarkan trilogi Jan Guillou tentang Knight Knight Templar Arn Magnusson. Film ini dirilis ke bioskop di Swedia pada tanggal 17 Desember 2007 dan sekuelnya, Arn – The Kingdom at Road’s End , dirilis pada tanggal 22 Agustus 2008, namun kedua film digabungkan menjadi satu dipotong untuk rilis bahasa Inggris di DVD pada tahun 2010.

Nonton Film Online

Sementara film ini kebanyakan berbahasa Swedia dan sebagian besar produksi dibuat di Swedia, film ini merupakan produksi gabungan antara Swedia, Denmark, Norwegia, Finlandia dan Jerman. Dengan total anggaran sekitar SEK 210 juta untuk kedua film tersebut, ini adalah produksi paling mahal di bioskop Swedia. Film ini meraup $ 22,5 juta menurut BoxOfficeMojo.

Plot film asli mengikuti dua volume trilogi pertama. Ada potongan “internasional” yang menggabungkan ini dan sekuel Arn – The Kingdom di Road’s End menjadi satu film dengan durasi sekitar 130 menit.

Arn Magnusson adalah anak dari dinasti Folkung yang kuat pada pertengahan abad ke-12. Dia tumbuh di sebuah biara milik orang-orang Cistercians. Dia dilatih memanah, berpakaian pedang dan ditunggang kuda oleh seorang mantan Knight Templar, saudara laki-laki Guilbert, yang tinggal di vihara.

Arn juga ditemukan ambidextrous. Suatu hari saat berkeliaran di hutan ia bertemu dengan tiga orang yang mencoba memaksa seorang gadis muda untuk menikah. Ketika gadis itu meminta Arn untuk membantu dua orang menyerang Arn, yang membunuh mereka untuk membela diri.

Posted By

Bioskopkita21

Leave a comment