Nonton Movie Online – A Simple Life (2011)

Nonton Movie Online, Bioskopkita21.com – A Simple Life juga dikenal sebagai Sister Peach, adalah film drama Hong Kong tahun 2011 yang disutradarai oleh Ann Hui dan dibintangi Andy Lau dan Deanie Ip. Ip, dalam peran utama Suster Peach, memenangkan Best Actress Award di Festival Film Internasional Venesia ke-68. Awalnya, Hui dianggap sudah pensiun setelah membuat film ini. Namun, karena kesuksesan film tersebut, dia berubah pikiran dan sedang mempertimbangkan proyek lain.

Nonton Movie Online

Roger Leung (Andy Lau), produser film Hong Kong yang belum menikah umurnya tinggal bersama Chung Chun-to (Deanie Ip), seorang pelayan wanita yang telah bekerja untuk keluarganya selama beberapa dekade.

Pulang pulang setelah melakukan perjalanan bisnis, Roger menemukan Chung di lantai dan memanggil ambulans. Di rumah sakit, Roger menemukan bahwa Chung memiliki stroke tapi daripada meminta rehabilitasi, Chung memutuskan bahwa dia ingin pensiun dan meminta untuk dimasukkan ke dalam panti jompo.

Sambil mencari rumah jompo Roger menemukan satu di dekatnya yang dimiliki oleh temannya. Dia memasang Chung di sana dan mengunjunginya di sela pekerjaan produksi. Saat berkunjung ke, dia mengatakan kepada teman dan tetangganya bahwa dia adalah anak tuhannya untuk menjelaskan hubungannya.

Mengunjungi Chung di panti jompo memungkinkan Roger untuk lebih dekat dengannya. Akhirnya, anggota keluarga lainnya, yang kebanyakan tinggal di luar negeri, datang mengunjunginya.

Ibu Roger mengusulkan agar mereka merenovasi sebuah apartemen tua yang dimiliki keluarga tersebut dan membiarkannya menghabiskan sisa waktunya di sana. Namun, Chung tumbuh lebih sakit dan mengalami stroke kedua yang menyebabkan kondisinya memburuk dan meniadakan rencana keluarga untuknya.

Posted By

Bioskopkita21

Leave a comment