Nonton Streaming Online – Unlawful Entry (1992)

Nonton Streaming Online, Bioskopkita21.com – Unlawful Entry adalah film thriller psikologis Amerika 1992 yang disutradarai oleh Jonathan Kaplan. Film ini membintangi Kurt Russell, Madeleine Stowe dan Ray Liotta.

Nonton Streaming Online

Film ini melibatkan pasangan yang berteman dengan seorang polisi yang kesepian, hanya baginya untuk mengembangkan fiksasi yang tidak berbalas pada istri, yang menyebabkan konsekuensi mengerikan. Ray Liotta dinominasikan untuk MTV Movie Award pada tahun 1993 karena penggambarannya tentang polisi psikopat. Film ini dibuat ulang di Bollywood sebagai Fareb pada tahun 1996.

Michael dan Karen Carr (Kurt Russell dan Madeleine Stowe) adalah pasangan yang tinggal di bagian kelas atas Los Angeles, dan ketenangan pikiran mereka terganggu oleh penyusup yang masuk melalui langit-langit mereka pada suatu malam. Si penyusup sebentar membawa Karen sebagai sandera, sebelum mencampakkannya di kolam renang dan melarikan diri.

Carrs memanggil polisi, salah satunya, Pete Davis (Ray Liotta), menaruh perhatian ekstra pada kasus pasangan itu. Dia memotong birokrasi departemen dan segera mempercepat pemasangan sistem keamanan di rumah Carrs.

Ketika Michael mengungkapkan minat untuk membalas dendam pada penyusup tersebut, Pete mengundangnya untuk “naik bersama” dengan rekannya, Roy Cole (Roger E. Mosley).

Setelah menjatuhkan Cole, Pete membawa Michael keluar untuk menangkap orang yang masuk ke rumah Carrs, memberi Michael kesempatan untuk membalas dendam dengan menggunakan tongkat malam Pete.

Michael menurun, tapi Pete mengelola pemukulan setan terhadap si penyusup, membuat Michael sangat curiga terhadap stabilitas mental Pete. Dia menyarankan agar Pete mendapatkan bantuan profesional dan, terutama, tinggal jauh darinya dan Karen di masa depan.

Posted By

Bioskopkita21

Leave a comment