Nonton Film Online – Woodshock (2017)

Nonton Film Online, Bioskopkita21.com – Woodshock adalah horor psikologis Amerika 2017 dan film drama yang ditulis dan disutradarai oleh Kate dan Laura Mulleavy, dalam debut sutradara mereka. Ini membintangi Kirsten Dunst, Joe Cole, dan Pilou Asbæk. Plot mengikuti seorang wanita yang, setelah kehilangan ibunya, mulai mengatasi dengan menggunakan zat kuat yang memiliki efek halusinogen dan keras.

Nonton Film Online

Theresa memberi ibunya yang sakit parah dengan campuran cannibis yang dicampur racun, membiarkannya melakukan bunuh diri dengan bantuan. Setelah kematian ibunya, dia mewarisi rumahnya di pedesaan California Utara.

Pacar Theresa, Nick, ingin dia pindah ke tempat lain bersamanya, tapi dia berkeras tinggal di rumah ibunya. Theresa kembali ke pekerjaannya di sebuah gudang ganja yang dimiliki oleh temannya Keith, namun ditarik kembali.

Dia menghadiri pesta rumah bersama Keith, dan berbicara dengan Johnny, seorang teman yang lebih muda dari mereka berdua. Suatu hari saat Theresa sedang bekerja, seorang pria tua yang sakit, Ed, masuk ke toko untuk mengambil ganja beracun yang sama dengan yang diberikan Theresa kepada ibunya.

Theresa memberinya ganja dan dia pergi; sadar bahwa dia menggunakannya untuk bunuh diri, Theresa mengalami gangguan emosional. Ed kembali di kemudian hari, memberi tahu Theresa dan Keith bahwa obat itu gagal bekerja.

Di tengah malam, Theresa menerima telepon dari Keith. Dia bertemu dengannya di sebuah pertambakan, di mana dia mengatakan kepadanya bahwa Johnny telah meninggal, dan menuduhnya tidak sengaja menjual Johnny cannb beracun yang ditujukan untuk Ed.

Posted By

Bioskopkita21

 

Leave a comment