Nonton Movie Online – Horror Story (2013)

Nonton Movie Online, Bioskopkita21.com – Horror Story adalah film horor dramatis Bollywood yang ditulis oleh Vikram Bhatt dan disutradarai oleh Ayush Raina. Film ini membintangi Ravish Desai dan Hasan Zaidi, dan menampilkan debut film Bollywood dari aktor televisi Karan Kundra yang terkenal. Film ini dirilis pada 13 September 2013.  Plot tersebut berkisar pada satu malam yang dihabiskan oleh tujuh anak muda di sebuah hotel berhantu. Film ini mendapat ulasan positif namun dinyatakan “Average” di box office. Film ini didasarkan pada cerita singkat Stephen King tahun 1408.

Nonton Movie Online

Film ini dibuka dengan Vikrant Nerula (Bikramjeet Kanwarpal) memasuki Hotel Grandiose yang sepi sendirian. Dia pergi ke kamar 3046, pergi ke teras dan melompat, bunuh diri.

Tujuh teman, Sam (Hasan Zaidi), Margesh (Ravish Desai), Achint (Nishant Malkani), Neel (Karan Kundra), Neena (Radhika Menon), Sonia (Nandini Vaid) dan Maggie (Aparna Bajpai), bersatu kembali di sebuah pub lokal Setelah beberapa tahun berpisah untuk merayakan perpisahan Neel, siapa yang pergi ke luar negeri. Mereka belajar tentang hotel terbengkalai yang kabarnya angker.

Ini awalnya adalah rumah sakit jiwa untuk orang gila kriminal, namun hampir hancur total dalam api. Asal usul api belum pernah dijelaskan secara lengkap. Setelah bertahun-tahun diabaikan, reruntuhan itu diperbaharui menjadi hotel bintang lima oleh seorang pembangun.

Hotel ini tidak berhasil karena kejadian aneh yang membuat pemiliknya bunuh diri. Desas-desus menyatakan bahwa dia terdorong untuk bunuh diri oleh hantu seorang narapidana suaka.

Semuanya memperlakukannya dengan serius, kecuali Maggie dan Sam. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak akan mempercayai sesuatu yang belum mereka lihat. Seorang pekerja di bar mengatakan, bahwa “… Anda tidak akan hidup untuk percaya begitu Anda melihatnya”. Sam menyarankan agar kelompok tersebut menjelajahi bangunan yang ditinggalkan.

Posted By

Bioskopkita21

Leave a comment